Ditulis pada 26 Januari 2018 , oleh mesin , pada kategori berita

Salah seorang dosen Jurusan Teknik Mesin kembali dipercaya unuk menduduki jabatan sebagai Wakil Dekan 3 (Bidang Kemahasiswaan) Fakultas Teknik Universitas Brawijaya. Adalah Dr. Eng. Denny Widhiyanuriyawan yang diangkat sebagai WD 3 menggantikan Dr. Slamet Wahyudi, ST.MT., juga dosen Jurusan Teknik Mesin, yang berakhir masa tugasnya tahun ini. Secara resmi Dr. Widhiyanuriyawan dilantik sebagai pejabat baru di lingkungan FT UB oleh Rektor Universitas Brawijaya, Prof. Dr. Ir Mohammad Bisri, pada hari Kamis 28 Desember 2017 bersama para pejabat baru lainnya.

Lulusan Jurusan Teknik Mesin Universitas Brawijaya ini melanjutkan pendidikan magisternya di Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Gelar doktornya didapat dari Pukyong National University, Busan, South Korea. Sebelum diangkat sebagai WD 3, beliau adalah Ketua Badan Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat FT UB. Di kalangan nasional, beliau tercatat sebagai salah satu juri untuk Kontes Mobil Hemat Energi di bawah Kemenristekdikti.

Di lingkungan akademis, Doktor luluan Korea Selatan ini benkonsentrasi pada penelitian di bidang aliran dua fasa. Sedangkan di dunia non akademik, beliau tercatat sebagai salah satu perintis Reog Ponorogo Universitas Brawijaya sejak 2012. Prestasi terakhir grup reog ini adalah Juara Pertama Festival Reog Ponorogo XXIV/2017 yang diadakan di Alun-alun Ponorogo.